BERSATU KITA KUAT

Proyek Jembatan di Cikarang Timur Yang Menghubungkan Jatireja dan Jatibaru Ambruk

Komentar 0
foto: Proyek jembatan di Cikarang Timur ambruk
foto: Proyek jembatan di Cikarang Timur ambruk

BEKASI, Satunurani.com Selasa, (03/10/2023). Proyek kejar tayang PT Jababeka yang baru dilaksanakan, pengerjaan jembatan penghubung di dua Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur ambruk. Diduga ada dua pekerja proyek yang terluka atas musibah tersebut, Senin (2/10/2023).

Setelah adanya informasi dari masyarakat setempat, adanya peristiwa ambruknya jembatan tersebut, pihak  Kepolisian Polsek Cikarang Timur beserta tim Identifikasi Polres Metro Kabupaten Bekasi langsung menuju TKP didampingi oleh Sekcam Cikarang Timur.

Dalam Keterangannya kepada awak media, Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi mengatakan, kejadian ambruknya jembatan masih dalam penyelidikan Regiden Polres Metro Kabupaten Bekasi. Peristiwa ini sedang didalami penyebab ambruknya jembatan penghubung antara dua Desa Jatireja dan Jatibaru rersebut.

Sementara itu Sekcam Cikarang Timur Kabupaten Bekasi H. Aris Sadikin Asnawi bersama Kapolsek di lokasi kejadian sedang memastikan ambruknya jembatan Jababeka. Dirinya mengatakan kepada awak media bahwa pihak Muspika Kecamatan Cikarang Timur dalam hal ini ikut mendampingi Kepolisian Republik Indonesia bersama pihak Identifikasi Polres Metro Kabupaten Bekasi dan Polsek Cikarang Timur melakukan olah TKP untuk memastikan tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

H. Aris Sadikin Asnawi menambahkan bahwa dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa ambruknya jembatan Jababeka. Diketahui  ada dua orang pekerja yang cidera ringan. Kini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02