BERSATU KITA KUAT

Pelaku Aborsi di Kamar Kos Berhasil Diamankan Polres Gorontalo Kota

Komentar 0
foto: Pelaku Aborsi di Kamar Kos Berhasil Diamankan Polres Gorontalo Kota
foto: Pelaku Aborsi di Kamar Kos Berhasil Diamankan Polres Gorontalo Kota

GORONTALO, Satunurani.com – Rabu (31/08/2022). Personel Polsek Dungingi dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gorontalo Kota mengamankan LY (29) warga Morowali, Sulawesi Tengah yang diduga sebagai pelaku aborsi pada senin 29 Agustus 2022 di salah satu kamar kos yang ada di Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, SE.,SIK.,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno, STK.,SIK pada rabu 31 Agustus 2022 mengatakan motif pelaku hingga tega menggugurkan janin yang di kandungnya karena takut dan malu.

Lebih lanjut Iptu Nauval menuturkan jika aborsi dilakukan sendiri oleh LY dengan cara meminum serta memasukkan obat penggugur kandungan di dalam kemaluan yang dilakukan dikamar kosnya, dimana usia kandungan LY kurang lebih 6 (enam) bulan.

foto: Pelaku Aborsi di Kamar Kos Berhasil Diamankan Polres Gorontalo Kota

Ditambahkan Iptu Nauval jika perisitiwa ini terungkap atas laporan masyarakat dimana adanya aborsi di salah satu kos yang ada di kelurahan Tomulobutao Selatan, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Dan setelah medapatkan informasi personel polsek langsung menuju ke kos-kosan dan menemukan LY yang baru melakukan aborsi serta menemukan janin yang disimpan di dalam tas plastik terletak di tempat sampah.

“LY dan janin sudah dilakukan visum, selanjutnya LY dilakukan pemeriksaan dan untuk janin sudah dikebumikan,” tutup Iptu Nauval. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT