BERSATU KITA KUAT

Polsek Sukatani Berhasil Amankan Dua Orang Diduga Pelaku Curanmor

Komentar 0
foto: Pelaku berhasil diamankan pihak Kepolisian
foto: Pelaku berhasil diamankan pihak Kepolisian

BEKASI, Satunurani.com Kamis, (28/12/2023). Dua orang diduga komplotan pelaku curanmor jadi bulan-bulanan warga dan berhasil diamankan Pihak Kepolisian Sektor Sukatani Polres Metro Bekasi di Kp. Serengseng RT.05/02, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (28/12/2023).

Diduga pelaku sedang mencari mangsa di Jalan Sukatani, seorang Ibu-ibu yang sedang mengendarai sepeda motor ditabrak dari arah belakang, seketika itu korban pun jatuh bersama anaknya yang masih belia.

Menurut keterangan saksi Agus yang ada di TKP dirinya mengatakan, “Seorang Ibu-ibu yang sedang mengendarai sepeda motor terjatuh ditabrak dari arah belakang oleh 2 orang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna Abu-abu dop,”

“Abis nabrak motor warga pun berdatangan untuk menolong Ibu-ibu tersebut tetapi pelaku langsung kabur Bang, lalu dikejar dan ketangkap sempat jadi bulan-bulan warga, pas saya geledah ada senjata api dan kunci Leter T,” ucap Agus.

“Spontan saya geledah ada senjata api, saya takut dan dua orang saya amankan dan melaporkan ke Polsek Sukatani yang diterima piket Ipda Asep SR (Kanit Intelkam) dan pihak Kepolisian pun langsung menuju TKP,” sambungnya.

Sementara Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono Putro, dirinya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ini masih dugaan masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak unit Reskrim Polsek Sukatani,” ujar Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono Putro.

“Ini masih pengembangan dan masih mencari informasi lebih lanjut, barang bukti yang diamankan berupa korek api bentuk pistol dan 1 buah kunci T,” jelasnya.

Guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, diduga 2 orang pelaku Y(30) dan R (36) warga Kampung Sawah Karawang beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Sukatani Polres Metro Bekasi. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT