BERSATU KITA KUAT

Tingkatkan Kesehatan, Rumah Zakat Bekasi dan Filantropi Indonesia Lakukan Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Komentar 0
foto: Rumah Zakat & Filantropi Indonesia edukasi PHBS
foto: Rumah Zakat & Filantropi Indonesia edukasi PHBS

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (18/10/2023). Rumah Zakat Bekasi bersama Filantropi Indonesia melakukan sosialisasi edukasi PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) bertempat di SLB Karya Pembangunan 3, Kayuringin, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin, 16 oktober 2023 pukul 07.30 WIB. Acara tersebut dihadiri sekitar 500 anak dan didampingi oleh para Guru.

Pada saat acara berlangsung, anak-anak sangat antusias mendengarkan materi yang diberikan oleh Ka Ani selaku tenaga medis kesehatan. Ka Ani menerangkan bagaimana cara menjaga perilaku hidup sehat yang benar, seperti mencuci tangan yang benar dan menggosok gigi yang baik seperti apa.

Selain Ka Ani, ada juga Ka Yoga yang memberikan hiburan kepada adik-adik difabel seperti dongeng ceria. Anak-anak sangat senang sekali dan ceria ketika acara berlangsung. Di akhir kegiatan, Rumah Zakat juga memberikan bingkisan dan hygient kit kepada para peserta.

Fifi Sukmawati selaku Kepala Sekolah mengapresiasikan kebahagaiaannya dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat dan Filantropi Indonesia karena sudah berkenan berkunjung di sekolah SLB ini guna memberikan edukasi PHBS. Semoga para donatur yang terlibat dan juga rekan-rekan Rumah Zakat senantiasa Allah berikan rahmatNya dan rezeki kesehatan yang berlimpah karena kebaikan dan juga program-program yang diadakan ini. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02