BERSATU KITA KUAT

Rakerwil Pemuda Pancasila Jabar Dihadiri Oleh Gubernur Jawa Barat

Komentar 0
foto: Rakerwil Pemuda Pancasila Jabar
foto: Rakerwil Pemuda Pancasila Jabar

BANDUNG, Satunurani.com Senin, (26/12/2022). Pada Hari Senin, 26 Desember 2022 sekitar pukul 10.00 WIB di aula Timur Gedung sate Jl. Diponegoro, Kota Bandung, telah berlangsung kegiatan Mukerwil Pemuda Pancasila Jawa barat yang diikuti sekitar 100 orang dengan penanggung jawab Dian Rahardian selaku ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan rapat kerja wilayah Pemuda Pancasila Jawa Barat serta sebagai bentuk konsolidasi kepada kader dan Ketua di wilayah Kab. Kota pemuda Pancasila.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil, Perwakilan Pangdam III Siliwangi Kolonel  Raden achmad, perwakilan Kapolda Jawa Barat AKBP Haeruman, Bag kepimpinan Pemuda Pancasila Sarimaya, Ketua MPW pemuda Pancasila Jawa Barat Dian rahardian, unsur Muspida, Muspika dan para tamu undangan dari kader-kader Pemuda Pancasila.

foto: Gubernur Jabar hadiri Rakerwil Pemuda Pancasila Jabar

Sarimaya selaku perwakilan dari Pemuda Pancasila Pusat mengatakan bahwa penertiban kartu anggota Pemuda Pancasila sangat dibutuhkan untuk ke depan untuk menjadi ormas yang cukup untuk diperhatian oleh Partai Politik.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap semoga kader-kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri masuk ke dunia politik diberikan kesuksesan sehingga dapat bersama-sama memajukan Provinsi Jawa Barat. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT