BERSATU KITA KUAT

Koalisi PDIP dan PBB Semakin Mengerucut

Komentar 0
foto: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.
foto: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

JAKARTA, Satunurani.com – (Rabu 25/01/2023). Menjelang perhelatan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Pemimpin Partai Politik rajin melakukan komunikasi politik. Hal ini dilakukan juga oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor, melakukan pertemuan tertutup di sekitar kawasan Menteng Jakarta Pusat malam ini, Rabu, 25 Januari 2023.

Saat di konfirmasi via telepon, Sekjen PBB, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Hal yang kami bahas antara lain masalah kebangsaan dan kemajuan bangsa. Tak luput juga, terkait rencana Koalisi yang akan di bangun antara PDIP dan PBB. Kami memiliki kesamaan visi dalam membangun Bangsa dan Negara.

foto: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

PBB mengusulkan nama Calon Presiden maupun Calon Wakil Presiden, yaitu Ketua Umum nya Prof. Yusril Ihza Mahendra kepada PDIP yang mana nanti akan di pasangkan dengan siapapun kami akan menerimanya. Jika dipasangkan dengan Puan, atau siapapun yang di restui oleh PDIP, PBB siap mendukung penuh akan memenangkan pasangan calon tersebut.

Apalagi kedua partai ini juga sepakat mendukung pelaksanaan Pemilu dengan sistem Proporsional tertutup. Dimana untuk mengurangi hegemoni kekuasaan oligarki yang selama ini terjadi. Demikian ungkap Afriansyah Noor di ujung pembicaraannya. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT