BERSATU KITA KUAT

Resmi Dideklarasikan Jarnas Jember, Anies Baswedan Ditargetkan Jadi Calon Presiden

Komentar 0
foto: Foto bersama dalam kegiatan Deklarasi Jarnas Jember
foto: Foto bersama dalam kegiatan Deklarasi Jarnas Jember

JEMBER, Satunurani.com – Jum’at, (27/05/2022). Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan di Kabupaten Jember, resmi mendeklarasikan pembentukan kepengurusannya di Hotel Cempaka Hill, Kecamatan Sukorambi-Jember. Hal ini dilakukan agar Gubernur DKI Jakarta itu bisa fix menjadi Calon Presiden Republik Indonesia, Kamis (26/5/2022).

Tampak saat deklarasi berlangsung, kurang lebih 104 peserta yang hadir dan ditetapkan sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Cabang untuk 31 Kecamatan di Kabupaten Jember. Mereka meneriakan yel-yel: “Anies Baswedan Presiden, Presiden, Presiden”.

“Ada 3500 relawan yang tercatat di data kita secara online, dan target kami ada 10.000 orang relawan di Kabupaten Jember,” kata Ketua DPD Jarnas Anis Baswedan Kabupaten Jember Ahmad Prastiono saat dikonfirmasi.

Menurut dia, dari 104 pengurus DPC di Kecamatan, selanjutnya akan dibentuk kader relawan di tingkat Desa.

foto: Kegiatan Deklarasi Jaringan Relawan Nasional Jember

Meskipun Anies Baswedan belum mendapatkan rekomendasi dari satupun Partai, Prastiono akan melakukan pendekatan Politik terhadap beberapa tokoh, supaya dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta ini. Pihaknya berupaya merangkul tokoh struktural multi Partai dan tokoh Kultural.

“Dan hari ini beberapa tokoh Partai Politik berencana untuk hadir (Deklarasi relawan Anies), tetapi berbarengan kegiatan Parpol, tetapi hampir 60 persen, anggota relawan DPD ini adalah penggiat Politik di daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan pengurus DPP Jarnas Anies Baswedan Muhammad Shodiq mengakui bahwa deklarasi Jarnas tersebut untuk menaikkan popularitasnya naik sehingga bisa mendapat rekomendasi Partai-Partai.

“Jadi yang kita dekati adalah segmen milenial, jadi anak muda yang berambut merah, pakai anting dan lain sebagainya, ya kita rangkul semua,” pungkasnya. (Sul/Ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02