BERSATU KITA KUAT

Resmi ! Prabowo Umumkan Gibran Jadi Cawapres

Komentar 0
foto: Yusril (Kanan), Prabowo (Tengah), Afriansyah Noor (Kiri)
foto: Yusril (Kanan), Prabowo (Tengah), Afriansyah Noor (Kiri)

JAKARTA, Satunurani.com Minggu, (22/10/2023). Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor tampak menghadiri rapat partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu malam (22/10/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai Bakal Calon Wakil Presidennya. Pengumuman ini dilakukan usai semua Ketua Umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat di kediaman Prabowo (22/10).

“Baru saja Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari delapan partai politik, yang dihadiri lengkap oleh Ketum masing-masing dan Sekjen masing-masing kita telah berembug secara final, secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” ujar Prabowo Subianto dalam jumpa pers di kediamannya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT