BERSATU KITA KUAT

Gibran Diusulkan Menjadi Cawapres Prabowo

Komentar 0
foto: Prabowo Subianto (Kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (Kanan)
foto: Prabowo Subianto (Kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (Kanan)

JAKARTA, Satunurani.com Kamis, (10/08/2023). Bakal calon Presiden (Bacapres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mendapat usulan untuk meminang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai Cawapresnya saat bertemu relawan di Solo. Prabowo menyebut nama Gibran sudah diperhitungkan ketokohannya.

“Saya kira sebagai tokoh ya pasti, sebagai tokoh ya, pasti ya semua diperhitungkan ya,” kata Prabowo usai bertemu relawan, Kamis, (10/08/2023).

Prabowo tidak menjawab dengan lugas ketika ditanya soal nama Gibran di bursa Cawapresnya. Menurutnya, semua tergantung kehendak dari rakyat.

“Ya penting bagaimana rakyat, saya kira itu yang paling penting,” jawab Prabowo.

Seperti diketahui, usulan Gibran sebagai Cawapres muncul dari relawan Bolone Mase. Gabungan relawan Gibran di Pilkada Solo ini mengusulkan Gibran sebagai pendamping Prabowo karena dinilai layak.

“Ini keinginan relawan, kami meminta ke Pak Prabowo ‘Pak banyak lho warga masyarakat, kelompok masyarakat menginginkan wakilnya Pak Prabowo itu Mas Gibran, mewakili anak muda, mewakili orang yang clear masa lalunya untuk menatap masa depan’,” kata Koordinator relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02