BERSATU KITA KUAT

Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo-Gibran Optimis Jagoannya Mendulang Suara Banyak di Sumatera Utara

Komentar 0
foto: TKN Prabowo-Gibran bersama rombongan dari Toba & Tanah Karo
foto: TKN Prabowo-Gibran bersama rombongan dari Toba & Tanah Karo

SUMATERA UTARA, Satunurani.com Jum’at, (08/12/2023). Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti mengaku optimis jagoannya mampu mendulang suara banyak di Sumatera Utara. Alasannya, TKN telah melakukan konsolidasi antar relawan dan non relawan di Sumatera Utara.

“Kami bentuk sekber. Dari situ kita gerak bersama-sama untuk memastikan suara untuk Pak Prabowo dan mas Gibran lebih bulat lagi,” ujar Sangap di Medan, Jum’at (8/12).

Sangap Surbakti mengatakan bahwa, saat ini ada 15 kelompok relawan dan 7 kelompok masyarakat di Sumatera Utara yang bersedia tempur untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang. Para relawan yang bersedia tempur itu di antaranya berafiliasi dengan Jaringan Nasional Aktivis (Jarnas) 98 yang dipimpin Sangap.

“Ini hari kedua saya rapat bersama kawan-kawan. Dari keterangan mereka, mereka memiliki ribuan anggota yang tersebar di penjuru Sumatera Utara. Tentu ini modal berharga untuk memastikan suara bulat untuk Prabowo-Gibran, ya,” kata Sangap.

foto: Pertemuan relawan, ormas dengan Ketua TKD Sumut di Medan

Meski enggan mengungkapkan strategi penggaetan suara masyarakat, Sangap menuturkan, pihaknya fokus menargetkan agar suara pemilih dari Generasi Milenial di Sumatera Utara bulat mendukung Prabowo-Gibran.

“Kami juga menekankan untuk tidak menyerang personal pasangan lainnya. Kalau ada provokator, rangkul dia, ajak ke kede tuak ngobrol aja, pasti geser dia ke kita,” sambungnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02