BERSATU KITA KUAT

Keakraban Sekjen PBB dengan Prabowo Subianto dalam Pertemuan Koalisi Indonesia Maju di Hambalang

Komentar 0
foto: Sekjen PBB terlihat akrab dalam pertemuan Koalisi Indonesia Maju
foto: Sekjen PBB terlihat akrab dalam pertemuan Koalisi Indonesia Maju

BOGOR, Satunurani.com Senin, (18/09/2023). Sekjen PBB Afriansyah Noor yang juga menjabat sebagai Wamenaker RI terlihat akrab dengan  Prabowo Subianto dan adiknya dalam pertemuan Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada hari Minggu, 17 September 2023.

Terlihat dalam pertemuan tersebut, Sekjen PBB Afriansyah Noor duduk berdampingan dengan adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo, Prabowo Subianto dan Fadli Zon.

“Acara hari ini adalah menerima secara resmi pernyataan dukungan dari Partai Demokrat untuk Pak Prabowo untuk menjadi Calon Presiden RI di Pilpres 2024,” ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Dukungan dari Partai Demokrat dihadiri langsung oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Agus Harimurti Yudhoyono.

Kedatangan Partai Demokrat sendiri disambut dengan hangat oleh para Ketua Umum dari Koalisi Indonesia Maju. Bahkan Ketua Umum dari PSI, Gelora, PRIMA, Garuda juga turut hadir dalam pertemuan itu.

“Hadir para ketua umum partai politik pendukung Koalisi Indonesia Maju, yaitu dari PAN, Golkar, Gerindra, PBB, Gelora, Prima, PSI, dan Garuda,” sambungnya.

Sekjen PBB Afriansyah Noor yakin dengan bergabungannya Partai Demokrat, Koalisi Indonesia Maju akan mampu memenangkan kontestasi politik di Pilpres 2024 mendatang. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT