BERSATU KITA KUAT

Ketum PBB Sambangi Papua, Galang Kekuatan Menangkan Prabowo “Papua Menjadi Lumbung Suara PBB”

Komentar 0
foto: Konsolidasi zona IV Pemenangan PBB & H. Prabowo Subianto sebagai Capres 2024
foto: Konsolidasi zona IV Pemenangan PBB & H. Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

JAYAPURA, Satunurani.com Sabtu, (23/09/2023). Partai Bulan Bintang (PBB) sukses menggelar konsolidasi zona IV pemenangan Pileg dan pemenangan H. Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, di Hotel Horison, Kotaraja, Jayapura, pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor serta pengurus DPP PBB dan dihadiri oleh 6 pengurus DPW dari Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Selatan, Papua Barat, dan Papua Barat Daya. Lalu pengurus DPC dari 6 DPW, dan 1.500 kader PBB se-tanah Papua.

Hadir pula sejumlah pengurus DPW Partai Gerindra Papua, PAN, Gelora dan sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pendukung Prabowo menuju kursi RI 1.

Dalam sambutannya, Yusril Ihza Mahendra membeberkan alasan PBB mendukung Prabowo maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024.

“Kami meyakini Pak Prabowo Subianto adalah terbaik dari antara bakal calon Presiden lainnya. Beliau sangat nasionalis dan cinta Indonesia. Begitu besar pengabdiannya untuk Negara ini dan terus berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan,” ujar Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Sekjen PBB Afriansyah Noor juga mengungkapkan, meskipun masyarakat Papua mayoritas non-muslim, namun, suara PBB selalu mendominasi di tanah Papua.

”Dari data internal kami, Papua jadi lumbung suara dan kursi PBB. Karena Papua selalu terbanyak dalam perolehan kursi DPRD. Insya Allah pada Pemilu 2024 kader PBB di Papua siap menangkan capres Prabowo Subianto dan PBB,” kata Afriansyah Noor.

Afriansyah Noor menambahkan, persoalan-persoalan di Papua akan menjadi prioritas di dalam program kerja Prabowo. Menurutnya, stabilitas politik menjadi penting untuk melaksanakan pembangunan.

”Saat pertemuan para ketum Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Golkar beberapa waktu lalu, Prof Yusril sudah menyampaikan ke Pak Prabowo bahwa KIM harus memberikan prioritas untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Papua,” sambungnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02