BERSATU KITA KUAT

Setelah Dilantik Sebagai Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana Gelar Yasinan Perdana

Komentar 0
foto: Kapolresta Gorontalo Kota gelar yasinan
foto: Kapolresta Gorontalo Kota gelar yasinan

GORONTALO, Satunurani.com – Jum’at, (06/01/2023). Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H menggelar kegiatan baca yasin bersama di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota, pada hari Jumat, (06/01).

Kegiatan ini digelar setelah apel pagi perdana Kombes Pol Dr. Ade Permana resmi menjabat sebagai Kapolresta Gorontalo Kota. Kombes Pol Dr. Ade Permana mengatakan, kegiatan yasinan ini tidak hanya diikuti oleh PJU, pengurus Bhayangkari dan personel Polresta Gorontalo Kota, namun dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran.

Kegiatan itu selain sebagai rasa syukur KBP Dr. Ade Permana atas jabatan barunya sebagai Kapolresta Gorontalo Kota, juga untuk mempererat silaturahmi di internal Kepolisian untuk membangun sinergitas yang lebih baik ke depannya.

foto: Kegiatan yasinan di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota

“Melalui kegiatan ini kita ingin mendoakan agar personel Polresta Gorontalo Kota diberikan keselamatan dan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan bai,” ujar Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H 

“Rangkaian kegiatannya mulai dari pembacaan yasin dan diakhiri dengan do’a bersama,” tutup Kapolresta. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT