BERSATU KITA KUAT

Gedung BBPVP di Bekasi Terbakar ! Wamenaker RI Tinjau Lokasi Kejadian

Komentar 0
foto: Wamenaker RI tinjau lokasi kebakaran di gedung BBPVP Bekasi
foto: Wamenaker RI tinjau lokasi kebakaran di gedung BBPVP Bekasi

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (04/01/2023). Wamenaker RI meninjau kebakaran di Gedung Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Kementerian Ketenagakerjaan yang berlokasi di Jalan Guntur, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Rabu (04/01/2022).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Rabu 04 Januari 2022, sekitar pukul 04.45 WIB. Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting arus listrik dari salah satu ruang kelas.

“Info sementara yang kami dapatkan dari teman-teman security ada percikan-percikan api yang timbul di gedung BBPVP Bekasi. Kemudian security langsung melakukan komunikasi dengan damkar setempat untuk bisa dilakukan penanganan mengatasi kebakaran yang terjadi,” ujar Kabag Umum BBPVP Bekasi, Nasrun Ilmullah, Rabu (04/01/2023).

foto: Wamenaker RI tinjau lokasi kebakaran di gedung BBPVP Bekasi

Nasrun Ilmullah menjelaskan, akibat kebakaran tersebut terdapat ruangan yang hancur total di antaranya ruang TU 3, ruang workshop TIK, ruang kreatif serta ruang kelas kejuruan.

“Kita Belum bisa mengidentifikasi pasti berapa seluruhnya yang rusak, tapi kemungkinan lebih dari 10 kelas,” terangnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02