BERSATU KITA KUAT

Peringati HUT Lalu Lintas, Polres Morowali Gelar Baksos

Komentar 0
foto: Personil Satuan Lalu Lintas Polres Morowali Saat Memberikan Bantuan Sembako (red)
foto: Personil Satuan Lalu Lintas Polres Morowali Saat Memberikan Bantuan Sembako (red)

MOROWALI, Satunurani.com Jum’at (17/9/2021). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morowali melaksanakan berbagai kegiatan.

Di antaranya pemberian bantuan sosial kepada warga yg kurang mampu. Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Jum’at 17 September 2021 pkl 16.00 Wita.

Kapolres Morowali AKBP ARDI RAHANANTO, S.E., S.I.K., M.Si. menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021.

Ada beberapa kegiatan yg dilaksanakan, diantaranya kegiatan donor darah yg dilaksanakan di Aula Polres, bakti sosial di tempat ibadah serta pemberian bantuan atau donasi sembako yg diserahkan kepada warga dan pekerja transportasi konvensional yang ada di pangkalan ojek.

Selain itu juga dilaksanakan aksi kemanusiaan berupa donor darah, dan bakti sosial oleh personil Satlantas. Disela-sela acara tersebut Kapolres juga menghimbau kepada warga, agar bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara. Sehingga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas ) tetap terjaga dan demi keselamatan bersama.

“Melalui bakti sosial ini diharapkan bisa membantu sebagian warga yang kurang mampu. Serta mengingatkan masyarakat untuk tetap tertib dalam berkendara dijalan. Karena saat dijalan keluarga tetap menunggu dirumah. Jadi keselamatan dan kelancaran berkendara dijalan tetap menjadi yang utama,”Tandas Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,SE.SIK.MSi yang dikonfirmasi melalui Kabid Humas AKP Purwo Subakti. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02