BERSATU KITA KUAT

Gubernur, Kapolda, Serta Danrem Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Morowali Utara 

Komentar 0
Foto: Kapolda, Gubernur, Serta Danrem Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Morowali Utara
Foto: Kapolda, Gubernur, Serta Danrem Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Morowali Utara

MOROWALI UTARA, Satunurani.com – Kamis (10/02/2022). Dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, lansia dan masyarakat umum, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs Rudy Sufariadi, Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura, serta Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Totot Nurwanto, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Morokoa Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara pada Kamis 10 Februari 2022.

Antusias pelaksanaan vaksinasi sangat besar, dengan lonjakan jumlah yang ingin divaksin sangat tinggi yang didominasi oleh anak usia 6-11 tahun, lansia dan masyarakat umum. Ini terpantau langsung saat rombongan Kapolda Sulawesi Tengah, Gubernur, serta Danrem tiba di Gedung Morokoa.

Didampingi Bupati Morowali Utara, Ketua DPRD, Sekertaris Daerah Kabupaten Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara, serta Dandim 1311 Morowali, Kapolda Sulawesi Tengah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Forkopimda di Kabupaten Morowali Utara, yang telah bekerja keras dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi terutama vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun dan para lansia.

“Kita bersama telah menyaksikan vaksinasi anak dan lansia di Kabupaten Morowali Utara, saya berterus terang, saya bersama Gubernur dan Danrem , saya datang kesini, karena dua hari yang lalu, vaksinasi anak di Morowali Utara sangat rendah, hanya selang satu hari saja, Morowali Utara sudah mampu naik 4 digit ke atas (perolehan pelaksanaan percepataan vaksinasi) dengan kabupaten lain di Sulteng” ungkap Kapolda Sulteng.

Foto: Kapolda, Gubernur, Serta Danrem Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Morowali Utara

Ia juga berterima kasih kepada Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, dan Kadis kesehatan. “Ini pencapaian yang luar biasa, semoga ini menjadi contoh untuk kabupaten/kota yang lainnya, dan saya mengucapkan terima kasih kepada partisipasi masyarakat, serta menyampaikan kebanggaan yang luar biasa kepada masyarakat yang berpartisipasi sedemikian banyak dalam waktu singkat telah menaikkan digit angka vaksinasi anak di Morowali Utara, mudah-mudahan ke depan Morowali Utara menjadi contoh bagi kabupaten lainnya, saya ucapkan terima kasih dan bangga saya kepada masyarakat Kabupaten Morowali Utara” kata Rudi.

Sementara, Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura menuturkan, bahwa kerjasama dari seluruh pihak, baik Kapolres, Bupati, Dandim dan Ketua DPRD mampu menaikkan Kabupaten Morowali Utara 4 digit ke atas dari kabupaten lainnya di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah Morowali Utara patut dicontoh, Insha Allah nanti saya bersama Kapolda dan Danrem akan keliling Sulawesi Tengah untuk mengecek pelaksanaan percepatan vaksinasi di kabupaten lain, sekali lagi terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras serta partisipasi masyarakat Kabupaten Morowali Utara yang sangat besar terhadap kesadaran untuk divaksin” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga berpesan kepada seluruh Forkompida, Kapolres, Bupati dan Dandim agar kegiatan vaksinasi ini tetap dilaksanakan untuk menangkal serangan virus varian baru yaitu Omicron, dan tentunya vaksinasi dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan wajib dilaksanakan.

Usai memberikan sambutan, Kapolda, Gubernur dan Danrem menyempatkan diri menyapa lansia dan anak yang sedang divaksin. (Bambang SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02