BERSATU KITA KUAT

Kapolres Morowali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda Segera Selesai

Komentar 0
foto : by Satunurani.com
foto : by Satunurani.com

MOROWALI, Satunurani.com Jum’at (24/9/2021). Dalam membantu pembangunan khususnya pembangunan sarana tempat ibadah di Kabupaten Morowali, maka Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,SE.SIK.MSi, menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Huda di Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Jum’at 24/9/2021 sekitar pukul 10 WITA.

Penyerahan bantuan secara langsung oleh Kapolres itu diterima oleh Ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Huda, Arsad Karim, MM didampingi Oleh Kepala Desa Bahomohoni Bapak WAHID.

Selain Kapolres, turut hadir dalam acara tersebut, yaitu Kabag Sumda AKP MUJITO, S.Sos. Ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Huda Arsad Karim, MM,Kepala Desa Bahomohoni Wahid,Sekertaris pembangunan Desa Bahomohoni
Dan seluruh perangkat Desa Bahomohoni.

Kemudian untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyalahgunaan dana bantuan maka telah dilakukan pengawasan secara terbuka dan tertutup. Selain itu mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19 maka dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Nurul Huda itu tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes). Acara yang berakhir pukul 10.50 Wita itu berjalan aman dan lancar.

Dengan diterima sejumlah bantuan yang dihimpun dari seluruh personil Polres itu dapat membantu kelancaran proses penyelesaian pembangunan masjid Nurul Huda.

“Masjid merupakan sarana tempat ibadah dan sarana syi’ar dan dakwah dalam membangun mental dan moral masyarakat, maka kami hadir memberikan sedikit bantuan . Semoga dengan selesainya pembangunan masjid ini nanti masyarakat akan dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan sempurna,” Papar Kapolres AKBP Ardi Rahananto. (Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT