BERSATU KITA KUAT

Alami Kekeringan, Rumah Zakat Bekasi Bagikan Air Bersih Untuk Warga

Komentar 0
foto: Warga berbondong-bondong menampung air bersih
foto: Warga berbondong-bondong menampung air bersih

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (04/10/2023). Di musim kemarau dan berdampak kekeringan, pihak Rumah Zakat Bekasi berikan bantuan air bersih untuk warga masyarakat di Kampung Kedung Ringin RT 02/01, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Rabu (04/10/2023).

Dengan adanya bantuan sarana air bersih, warga masyarakat khususnya warga Sukaringin berbondong bondong sambil membawa tempat air untuk menampung sarana air bersih yang dibagikan oleh tim Rumah Zakat.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan air bersih kami dari perwakilan warga masyarakat sangat berterima kasih banyak atas bantuannya, warga sangat kesulitan di bulan bulan ini terutama air bersih, kekeringan yang berkepanjangan, sehingga sumur kami (warga) sudah tidak bisa digunakan karena sebagian kering dan sekali ada airnya pun tidak bisa di pakai (berwarna dan berminyak),” ucap Jari salah satu warga Sukaringin.

Sementara Mukhofin perwakilan dari Rumah zakat dirinya pun sangat berterima kasih sudah menerima kehadiran Rumah Zakat.

“Kami sangat bersyukur bisa membantu warga masyarakat khususnya warga Sukaringin dimana mengalami kekeringan. Semoga dengan adanya air bersih ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban di masyarakat, kita jangan putus asa insyaallah ini hanya bentuk ujian dari Allah SWT dan kita selalu meminta kepadaNya agar kekeringan ini cepat berlalu,” ujar Mukhofin.

“Semoga dengan adanya air bersih ini bisa bermanfaat, baik untuk minum ataupun hal yang lainnya, karena air adalah sumber kehidupan, kami pun turut prihatin dengan adanya kemarau panjang, semoga cepat berlalu dan bagi warga silakan mampir ke rumah zakat kami bila ada hal yang perlu di diskusikan untuk keperluan masyarakat, kebetulan rumah zakat ada di Bekasi tepatnya di Bulak Kapal,” sambungnya.

“Insyaallah kami siap dan akan terus membagikan air bersih kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan,” terang Mukhofin. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02