BERSATU KITA KUAT

Mantapkan Pengamanan Pilkades, Kapolsek Bungku Tengah Gelar Apel Pagi Gabungan Di Tempat Umum

Komentar 0
foto : Gelar Apel Pagi Gabungan Di Tempat Umum
foto : Gelar Apel Pagi Gabungan Di Tempat Umum

MOROWALI, Satunurani.com Senin, (18/10/2021). Kapolsek Bungku Tengah, AKP Ahmad melaksanakan apel pagi gabungan di depan kantor Desa Bahomoahi, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali. Senin tanggal 18 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 WITA.

Apel pagi gabungan dilanjutkan silaturahmi di kantor Desa Bahomoahi Kecamatan Bungku Timur. Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bungku Tengah bersama Pj. Kades Bahomoahi, Pr. Arni.

Personil gabungan antara lain, personil Polsek Bungku Tengah terdiri 10 orang. Ketua BPD Bahomoahi, Lk. Asriyanto dan anggota.

Aparat Desa Bahomoahi dan panitia Pilkades, serta Panwas Pilkades. Acara itu juga dihadiri oleh calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 01 dan nomor urut 02.

Dalam arahannya, AKP Ahmad menjelaskan bahwa dalam rangka Pilkades maka aspirasi dan hak pilih wajib disalurkan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kalah dan menang dalam pilkades adalah hal yang lumrah. Maka jangan korbankan kerukunan antar warga hanya karena aksi dukung mendukung. Karena kita semua adalah saudara” tandas AKP Ahmad.

Kemudian untuk menjaga netralitas maka seluruh perangkat desa tidak boleh terlibat dalam aksi dukung mendukung cakades. Agar pilkades serentak itu dapat berjalan secara demokratis, maka apel istimewa bagi perangkat untuk dihidupkan kembali. (Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT