BERSATU KITA KUAT

APEL PASCA KERJASAMA VAKSINASI SEKALIGUS PEMBERIAN PENGHARGAAN OLEH POLRES METRO BEKASI DAN INDONESIA PASTI BISA (IPB)

Komentar 0
Foto bersama dan Penyerahan Penghargaan oleh Polres Metro Bekasi kepada pihak-pihak yang telah membantu penangan Covid-19
Foto bersama dan Penyerahan Penghargaan oleh Polres Metro Bekasi kepada pihak-pihak yang telah membantu penangan Covid-19

BEKASI, Satunurani.com – Selasa, (14/12/2021). Kegiatan apel pasca kerjasama vaksinasi sekaligus pemberian penghargaan oleh Polres Metro Bekasi dan Indonesia Pasti Bisa, yang dipimpin oleh KOMBESPOL Hendra Gunawan, SIK, M.Si Kapolres Metro Bekasi. Kegiatan pada selasa pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K Wakapolres Merto Bekasi, Ibu Wanda Ponika Indonesia Pasti Bisa (IPB), Seluruh PJU Polres Metro Bekasi, Nakes Kabupaten Bekasi, Yayadan Indonesia Pasti Bisa dilaksanakan di lapangan promoter Polres Metro Bekasi. Kegiatan apel diawali dengan pembukan, selanjutnya pembacaan doa, penyerahan penghargaan, sambutan, foto bersama dan penutupan.

foto: Sambutan KOMBESPOL Hendra Gunawan, SIK, M.Si Didampingi Ibu Wanda Ponika Indonesia Pasti Bisa (IPB)

“Baru saja kita semua telah melakukan Vaksinasi dikewilayahan Kabupaten Bekasi Indonesia Pasti Bisa, yang tadinya dari 19% di wilayah Kabupaten Bekasi dan Alhamdulillah saat ini sudah 90% lebih di kewilayahan Kabupaten Bekasi dan ternyata kita bisa hingga 800.000 (delapan ratus ribu) dosis di wilayah Kabupaten Bekasi.” terang Wanda.

foto: Sambutan Ibu Wanda Ponika Indonesia Pasti Bisa (IPB) didampingi KOMBESPOL Hendra Gunawan, SIK, M.Si

“Terimakasih untuk rekan-rekan polisi bahwa kita telah melaksanakan tugas dengan baik karena perintah tersebut datangnya dari Bapak Presiden Republik Indonesia dan pada kesempatan pagi ini saya sangat berapresiasi kepada teman-teman polisi serta nakes telah berjuang begitu panjang selama ini.” lanjut Wanda.

foto: Penyerahan Penghargaan Dari KOMBESPOL Hendra Gunawan, SIK, M.Si Kepada Ibu Wanda Ponika Indonesia Pasti Bisa (IPB)

Selain itu Kapolres Metro Bekasi KOMBESPOL Hendra Gunawan, SIK, M.Si. yang memipin langsung giat apel tersebut, saat sambutannya menjelaskan pencapaian hasil yang signifikan setelah penanganan dalam pencegahan Covid-19. Kapolres mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlibat dalam proses pencegahan Covid-19, terutama di kewilayah Kabupaten Bekasi.

“Rekan-rekan jajaran Polres Metro Bekasi yang saya hormati pagi serta rekan-rekan media yang sedang meliput kegiatan pagi hari ini. Hasilnya sudah mulai terasa saat ini, karena pada saat bulan juli 2021 yang pada saat itu sangat signifikan banyaknya kasus terjadi di kewilayahan Babelan, Tambun, Cikarang barat dan Alhamdulillah saat ini sudah sangat membaik untuk pencegahan Covid 19 di wilayah tersebut. Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Wanda dari Indonesia Pasti bisa karena selama ini dalam pelaksanaan beliau telah membantu kebutuhan Vaksinasi di kewilayahan Kabupaten Bekasi dan saya sangat berterima kasih kepada Nakes yang selama ini membantu dalam pelaksanaan tugas Vaksinasi dikewilayahan Kabupaten Bekasi serta Seluruh Jajaran Anggota Polres Metro Bekasi sangat membantu dalam pengamanan vaksinasi di seluruh wilayah kabupaten Bekasi,” ujar Hendra.

Sumber: Humas Polres Metro Bekasi. (IO1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

GIF SatuNurani

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02