BERSATU KITA KUAT

Prajurit Yonko 467 Kopasgat Berhasil Tangkap Salah Satu Pelaku Pembobol ATM Pondok Gede

Komentar 0
foto: Pelaku pembobolan ATM berhasil ditangkap
foto: Pelaku pembobolan ATM berhasil ditangkap

JAKARTA, Satunurani.com – Senin, (16/01/2023). Prajurit Batalyon 467 Kopasgat Pratu Taufik berhasil menangkap salah satu pelaku pembobol ATM di Pondok Gede, pada hari Minggu, (15/01/2023).

Pada pukul 12.00 WIB, Pratu Taufik selaku anggota Kopasgat sedang membeli senar untuk mesin babat rumput di Pondok Gede. Pratu Taufik mendengar suara warga berteriak maling dengan nada yang kencang, tanpa berfikir panjang sebagai prajurit langsung membantu warga menuju sumber suara dan mengejar pelaku tersebut.

Pelaku yang dikejar menggunakan mobil Avanza berwarna silver, sedangkan Pratu Taufik mengendarai sepeda motor, aksi kejar-kejaran berlangsung sampai ke arah tol dalam kota Jakarta.
Pelaku pencurian dengan inisial K tersebut dengan komplotannya menerobos plang pintu masuk tol dalam Kota.

Pratu Taufik pun tetap mengejar sampai dengan masuk ke jalan tol. Aksi kejar-kejaran terus berlangsung sampai sekitar 1 KM ban mobil Avanza bagian depan sebelah kiri meletus sehingga mobil pun oleng dan berhenti di jalan tol dalam kota.

Setelah berhenti, keluar dari avanza sejumlah 3 orang berlari menuju jalan tol yang mengarah ke Cikampek, Pratu Taufik langsung berlari mengejar 3 orang tersebut yang lari ke arah sungai.

foto: Pelaku pembobolan ATM berhasil ditangkap

Ketiga orang tersebut melompat kedalam sungai sambil berenang ke arah perkampungan warga, Pratu Taufik melihat ada jembatan penghubung dari pinggir tol ke arah perkampungan. Informasi dari satpam pabrik yang berada di lokasi, lalu Pratu Taufik lari melalui jembatan ke arah perkampungan diikuti oleh satpam pabrik tersebut.

Pratu Taufik dan satpam tersebut melakukan pengejaran dan menangkap salah satu dari 3 orang tersebut.
Pelaku berhasil diamankan oleh Prajurit Batalyon Komando 467 Kopasgat atas nama Pratu Taufik dan satpam, lalu dibawa ke pos satpam.

Tidak lama kemudian, datang 2 Unit Mobil PJR untuk membawa 1 orang yang diduga pelaku pembobol mesin ATM Pondok Gede ke kantor PJR untuk diserahkan ke Polsek Cipayung. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02