BERSATU KITA KUAT

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Siap Melaksanakan Instruksi Mendagri Nomer 62 Tahun 2021 Untuk Pengamanan Nataru Dan Reuni 212

Komentar 0
foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan
foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan

JAKARTA, Satunurani.com – Selasa, (30/11/2021). Telah dilaksanakan Liputan Giat Kabid Humas PMJ Melaksanakan Door Stop Terkait Kasus “Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru Serta Reuni 212”.

Hasil rapat yang telah disepakati oleh Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yakni akan melaksanakan instruksi Pemerintah, sesuai instruksi Mendagri Nomor 62 Tahun 2021 terkait penerapan PPKM level 3 sesuai tanggal yang diterapkan oleh Pemerintah. Dalam hal ini sasarannya yaitu tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan objek wisata. Diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mengantisipasi agar tidak terjadinya lonjakan Covid-19 Gelombang 3 dan selalu mengantisipasi varian baru Emicron jangan sampai memasuki wilayah kita dengan adanya kerumunan.

Polda Metro Jaya mengapresiasi kepada panitia 212 yang telah menyatakan tidak akn mengadakan kegiatan di wiliyaha hukum Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya selalu menyampaikan utamakan keselamatan kepada masyatakat dan langkah-langkah kepolisian guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Sumber: PID Bid Humas Polda Metro Jaya. (SN1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

GIF SatuNurani

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02