BERSATU KITA KUAT

Resmob Polres Jember Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual di Jalanan

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-09-13 at 17.46.19

foto : Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution Meng interogasi Tersangka TH

JEMBER, Satunurani.com – Senin (13/9/2021). Minggu kemarin masyarakat Jember, diresahkan oleh maraknya aksi pelecehan seksual di jalanan yang menimpa para perempuan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan wilayah Desa Sidomukti Kecamatan Mayang Kabupaten Jember.

Dalam sepekan terakhir, sedikitnya 3 perempuan melaporkan diri karena telah menjadi korban pelecehan yang seksual saat mengendari sepeda motor di jalan.

Pelecehan tersebut dilakukan oleh pelaku dengan cara meremas payudara korban. Semula para korban tidak merasa curiga yang ia dibuntuti oleh sesama pengendara sepeda motor.

Namun para korban dibuat kaget saat di tempat jalanan sepi terdapat seorang secara tiba-tiba menjulurkan tangannya kearah dada korban sembari meremas payudaranya.

Mendapat perlakuan tidak senonoh itu satu persatu diantara korban melaporkan peristiwa menggelikan itu pada Kepala Desa terdekat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Sido Mukti Kecamatan Mayang, Sunardi Hadi Prayitno kepada sejumlah media.

Mendapat laporan itu pihaknya ahirnya meneruskan laporannya ke polisi sektor setempat. Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian

Oleh anggota Polsek dan dibantu anggota Resmob Polres Jember, pelakunya dapat tertangkap. Pelaku berinisial TH (23) tahun itu dibekuk di Pasar Burung Mingguan Mayang tanpa perlawanan (12/9/2021).

Dihadapan penyidik polsek, pelaku mengakui atas semua perbuatannya, menurut pengakuannya dia tidak tahan mengendalikan emosi syahwatnya karena ia tidak mendapatkan kebutuhan biologis dari istrinya.

TH yang mengaku menikahi janda 2 tahun lalu itu sampai saat ini tidak memiliki anak keturunan, dan setiap mengajak hubungan intim istrinya selalu ditolaknya.

Sampai saat ini pelaku masih mendekam disel tahanan Polsek Mayang sembari menjalani penyidikan.

“Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Vega ZR dan baju yang digunakan saat melalukan aksi bejatnya diamankan di Polsek, dan bagi masyarakat yang turut menjadi korban pelecehan hendaknya tidak segan melaporkan ke kami,” Tandas Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution. (Sul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT