BERSATU KITA KUAT

IGD Rumah Sakit Cenka Kebanjiran, Dirut Enggan Dikonfirmasi Awak Media

Komentar 0
foto: IGD RS Cenka kebanjiran
foto: IGD RS Cenka kebanjiran

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (27/12/2023). Terkait adanya pemberitaan viral di beberapa media online tentang banjirnya ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Cenka yang berlokasi di Kampung Warung Pojok RT.05 RW.06, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, pada Senin kemarin (25/12/2023), beberapa awak media mendatangi Rumah Sakit untuk mengkonfirmasi guna meminta hak jawab kepada Humas Cenka atau Direktur agar pemberitaan awak media berimbang.

Sebelum bertemu dengan bagian management, para awak media ditahan oleh security di RS Cenka, kemudian ditanyakan apa tujuannya datang ke RS. Salah seorang awak media mengatakan ingin bertemu Humas atau Direktur Rumah Sakit. Pada saat itu security mengatakan bahawa Humas dan Direktur sedang menerima tamu.

“Apa sudah ada janji dengan orang yang akan ditemui, Bapak kalau belum ada janji tunggu aja dulu di depan sambil ngopi ngopi,” ucap Security.

foto: Rumah Sakit Cenka

Para awak media pun bergeser menunggu di depan Rumah Sakit yang berada di Ruas Jalan Raya Pilar Sukatani itu. Hampir 3 jam para awak media menunggu di warung kopi yang berada persis di depan Rumah Sakit, namun belum ada kabar dari pihak RS.

Karena sudah menungggu begitu lama, beberapa orang awak media kembali menemui security yang bertugas di RS tersebut, namun lagi lagi belum ada jawaban.

“Mohon maaf ya, saya di sini mewakili Rumah Sakit Cenka sedang kedatangan tamu, dan untuk hari ini dengan kedatangan abang-abang sebagai wartawan belum bisa,” kata Security RS Cenka, Selasa (26/12/2023).

Masih kata Security, bahwasannya pihak management dan owner belum bisa menghadapi media untuk hari ini.

“Kita pun belum tau kabar selanjutnya kabar seperti apa dan bagaimana, karena dari pihak menagement dan owner pun belum disampaikan kembali ke saya. Hanya pas tadi abang datang, saya sudah menyampaikan ke atasan dan hanya disuruh tunggu saja dahulu dan belum jelas informasinya seperti apa,” jelas Security. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02