BERSATU KITA KUAT

Dadakan..! Satresnarkoba Polres Morowali Lakukan Tes Urine

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-10-25 at 20.19.33

foto : Personil Satresnarkoba Selesai Tes Urine

MOROWALI, Satunurani.com – Selasa, (26/10/2021). Bukti kesungguhan dalam memerangi penyalahgunaan Narkotika dan obat keras berbahaya (Okerbaya) ditunjukakan oleh Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,SE.SIK,MSi. Sebagai bukti komitmen tersebut Polres Morowali melakukan tes urine personil Satresnarkoba secara mendadak, Senin (25/10).

Menurut Kapolres, tes urine terhadap anggota Satresnarkoba merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres Morowali dalam memerangi peredaran Narkoba. Sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya harus memberi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Lebih dalam Kapolres menerangkan. Narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang dan status sosial Termasuk anggota Kepolisian. Oleh sebab itu, diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua sumberdaya yang ada.

Apalagi Satresnarkoba mengemban tugas yang sangat berat dan berada digarda depan dalam memberantas penyalahgunaan obat perusak syaraf manusia itu.

“Untuk itu kami harus memastikan bahwa anggota kami benar-benar bersih dari penyalahgunaan narkoba melalui tes urine” ungkap Ardi Rahananto.

Selanjutnya kata perwira polisi dengan 2 melati dipundaknya itu Satresnarkoba harus mampu membongkar sindikat narkoba dan obat-obatan terlarang tanpa pandang bulu.

Adapun dari hasil pemeriksaan tes urine Satreskoba Polres Morowali secara keseluruhan dinyatakan negatif dan tidak ditemukan adanya indikasi sebagai pengguna.

Bukan hanya itu,dalam setiap pengungkapan kasus narkoba, Kapolres selalu melakukan atensi terhadap kemungkinan adanya anggota yang melakukan beking terhadap pengedar maupun pengguna.

“Manakala ditemukan anggota yang main beking terhadap peredaran gelap narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya akan kami tindak tegas dan akan mendapat sanksi berat hingga usulan pemecatan” pungkas Kapolres.(oding/sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT