BERSATU KITA KUAT

Kapolsek Bungku Selatan Bagikan Rompi Pada Ojek Laut

Komentar 0
foto : by Redaksi Satunurani.com
foto : by Redaksi Satunurani.com

MOROWALI, Satunurani.com Jum’at, (29/10/2021). Ojek antar pulau dengan perahu merupakan sarana perhubungan transportasi laut yang menjadi pilihan masyarakat pengguna dalam menuju sebuah tujuan. Peran ojek antar pulau itu tidak kalah pentingnya dengan alat transportasi lainnya.

Jasanya dalam mengantarkan pengguna jasa ojek laut dari pulau ke pulau, maka bebagai kepentingan dapat terbangun. Dengan bertemunya penduduk antar pulau, maka komunikasi dari berbagai arah akan terjalin.

Dengan terjalinnya komunikasi, maka akan terbangun peradaban baru berbagai aspek kehidupan. Melihat pentingnya peran ojek antar pulau, maka pihak Polsek Bungku Selatan wilayah Polres Morowali menjalin kemitraan dengan ojek antar pulau.

foto : by Redaksi Satunurani.com

Bukti keharmonisan kemitraan itu ditunjukan oleh Kapolsek Bungku Selatan Iptu Moh. Devan N. Habie, pada Jum’at (29/10). Kapolsek dengan didampingi personil membagikan rompi kepada ojek laut antar pulau di dermaga Tandaoleo, Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali.

Pembagian rompi kesehatan itu dimaksudkan untuk melindungi tubuh dari hempasan angin di laut.

“Bantuan rompi ini untuk membantu para pekerja transportasi ojek laut dalam menjaga kesehatan. Serta mempermudah identifikasi para pekerja ojek laut di lapangan. Sehingga para pengguna jasa ojek laut lebih mudah dalam mengenal identitasnya” terang Kapolsek Bungku Selatan Iptu Moh. Devan N. Habie. (Oding/Sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT