BERSATU KITA KUAT

Penyerahan SK P2K3 dan Sertifikat Serta Kartu BPJSTK Bagi Tenaga Kerja Asing PT. VDNI dan PT. OSS Diserahkan Langsung Oleh Wamenaker RI

Komentar 0
foto: Wamenaker RI serahkan kartu kepesertaan BPJSTK
foto: Wamenaker RI serahkan kartu kepesertaan BPJSTK

SULAWESI TENGGARA, Satunurani.com – Sabtu, (21/01/2023). Wamenaker RI Afriansyah Noor menghadiri kegiatan penyerahan SK P2K3 dan Sertifikat serta kartu kepesertaan BPJSTK bagi tenaga asing sekaligus memberikan arahan dan meninjau langsung PT. Virtue Dragon Nickel Industry (PT. VDNI) dan PT. Obsidian Stainless Steel (OSS), pada hari Sabtu 21 Januari 2023.

PT VDNI dan PT. OSS sebagai perusahaan strategis Nasional, akan selalu bersinergi dalam rangka pembangunan Nasional termasuk di dalamnya mendukung seluruh tenaga kerja di perusahaan terlindungi oleh BPJS ketenagakerjaan.

foto: Wamenaker RI saat berikan arahan

Dalam sambutannya, Wamenaker RI mengapresiasi kepada PT. Virtue Dragon Nickel Industry dan PT. Obsidian Stainless Steel karena telah memberikan perlindungan kepada seluruh tenaga kerja yang dipekerjakan. Ia juga mengimbau kepada PT VDNI dan PT. OSS untuk membuat dan melegalkan serikat pekerja secara administrasi, agar mempermudah pekerja apabila terdapat aspirasi yang ingin disampaikan bisa melalui Serikat Pekerja.

“Tolong Serikat Pekerja betul-betul dibuat dan dilegalkan secara administrasi, sehingga temen-temen bisa mewakili para pekerja. Nah nati tinggal bikin bagaimana PKBnya antara karyawan dengan manajemen,” ujar Wamenaker RI. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT