BERSATU KITA KUAT

Hadiri Pengajian Di Desa Fatufia, Bripka Syahril S.H. Ajak Vaksinasi

Komentar 0
foto : Kegiatan Pengajian Di Desa Fatufia
foto : Kegiatan Pengajian Di Desa Fatufia

MOROWALI, Satunurani.com Jum’at (1/10/2021). Dalam mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera, tidak hanya dibutuhkan pembangunan fisik seperti infrastruktur jalan jembatan dan perbendaharaan gedung lainnya, tetapi juga pembangunan mental sangat diperlukan melalui pemberian asupan rohani melalui ceramah fatwa-fatwa agama dalam forum pengajian.

Bripka Syahril S.H. adalah sosok Bhabinkamtibmas Desa Fatufia Polsek Bahodopi yang selalu memberikan teladan kepada masyarakat wilayah desa yang menjadi tanggungjawabnya.

Seperti yang dilakukan pada Kamis 30 September 2021, ia menghadiri giat keagamaan berupa dzikir dan pembacaan surat yasin serta pelantunan sholawat. Acara doa bersama yang dilaksanakan di rumah Ibu Indah itu dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat pemerintah desa, serta ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Al-Khairat.

foto : Redaksi Satunurani.com

Panjatan doa-doa itu terucapkan dengan khusyuk memohon ampunan dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dijauhkan dari segala musibah dan bencana alam yang membahayakan. Doa juga dimaksudkan agar pandemi covid-19 yang melanda negeri yang kita cintai ini agar segera berahir.

Dalam kesempatan itu, Bripka Syahril S.H. menyampaikan beberapa pesan dakwah dan mengajak kepada masyarakat meningkatkan ikhtiar dalam menjaga kesehatan dengan mengikuti program Vaksinasi dari Pemerintah. Dan dalam beraktifitas setiap harinya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kemudian untuk menekan penyebaran dan penularan virus desease covid-19, maka masyarakat dihimbau untuk tidak membuat kerumunan.

“Semoga dengan meningkatkan ikhtiar menjaga kebersihan, imunitas masyarakat dapat semakin kuat sehingga penularan virus covid di Desa Fatufia dapat diminimalisir,” Ucap Syahril berharap. (Oding/Sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02