BERSATU KITA KUAT

Miliki Hunian Di Koperumnas Residence Sukaringin Sekarang Buruan !!! Tanpa DP Tanpa BI Checking

Komentar 0
foto: CEO PT. Koperumnas Putri Muda
foto: CEO PT. Koperumnas Putri Muda

BEKASI, Satunurani.com – Kamis, (08/06/2023). Perumahan Koperumnas Residence Sukaringin sangat strategis untuk rumah tempat tinggal. Lokasi terletak di Kampung Lubang Buaya, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Perumahan Sukaringin Residence merupakan developer dari Konsumen Perumahan Nasional (Koperumnas) yang di konsep sangat baik dan nyaman untuk tempat tinggal keluarga.

CEO PT. Koperumnas Putri Muda mengatakan,”Bahwa tujuan mendirikan Perumahan ini guna membantu orang-orang kecil yang ingin memiliki hunian rumah dan tanpa riba. Cukup hanya KTP dan cicilan pertama Rp. 50.000/perhari atau Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) perbulan.

“Buat teman-teman yang tidak mempunyai DP atau tidak mempunyai syarat Bi checking dan tidak mempunyai syarat-syarat Bank, jangan menangis lagi karena kami siap membantu untuk mewujudkan impian anda untuk memilih rumah,” ucap Putri, pada hari Kamis, (08/06/2023).

Lanjut, Perumahan Koperumnas Sukaringin Residence dengan luas tanah 60 M2 dengan tipe 36, adapun bangunan tahan terhadap gempa dengan konsep struktur bricket dan mempunyai kekuatan K250 serta tidak perlu renovasi dengan fasilitas yang sudah tersedia seperti dapur, carport, air bersih dan listrik.

Di tempat yang sama, salah satu konsumen mengatakan bahwa cukup dengan kTP dan membayar cicilan pertama dirinya sudah dapat memiliki hunian rumah di Sukaringin Residence. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT