BERSATU KITA KUAT

Kapolsek Muaragembong Giat Kunjungan Dor To Dor Sistem dengan Tokoh Masyarakat

Komentar 0
foto: Kapolsek Muaragembong jalin silaturahmi
foto: Kapolsek Muaragembong jalin silaturahmi

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (20/09/2023). Guna menjalin hubungan silaturahmi dan sosialisasi di masyarakat, pihak Kepolisian Sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi melakukan giat kunjungan Dor To Dor sistem (DDS) dengan tokoh masyarakat di Kp. Solokan Gatet RT. 003/001 Desa Pantai mekar, Kec. Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/09/2023).

“Selama kegiatan berlangsung, mendengarkan keluhan dan curhatan tokoh masyarakat terkait permasalahan yang ada di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Muaragembong,” ujar Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto.

Adapun permasalahan di masyarakat terutama masalah sarana air bersih di masa El Nino yang melanda di wilayah serta masalah Kamtibmas.

“Dengan adanya hal itu, kami sebagai Kapolsek akan berkoordinasi dengan pihak Kecamatan untuk minta bantuan dan bekerja sama dengan pihak PDAM atau dari pemerintah terkait,” sambungnya.

“Kami menghimbau agar masyarakat dan pihak Kepolisian serta lainnya sama-sama saling menjaga kondisi kamtibmas di wilayah dan dihimbau kepada warga masyarakat di musim kemarau jangan membakar sampah sembarangan. Hal itu dapat mengakibatkan kebakaran dan polusi udara, kitanya hendak membakar sampah harus diperhatikan dan dijaga agar jangan sampai api menjalar kemana-mana,” tegas AKP Bagus Susanto. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02