BERSATU KITA KUAT

Ikuti UAE SWAT Challenge di Dubai, Polri Kirim Personel Terbaiknya

Komentar 0
foto: Dankor Brimob Polri Komjen Anang Revandoko saat memberikan sambutan
foto: Dankor Brimob Polri Komjen Anang Revandoko saat memberikan sambutan

JAKARTA, Satunurani.com – Senin, (13/02/2023). Polri mengirimkan personel Korps Brimob terbaiknya untuk mengikuti kegiatan perlombaan UAE SWAT Challenge ke-empat di Al Raweyah, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Komjen Anang Revandoko menjelaskan, para jajaran terbaiknya tersebut akan berlomba untuk menguji kemampuan baik secara perorangan maupun tim dalam taktis antar Polisi spesialis yang ada di dunia.

“Pagi hari ini, Korbrimob Polri melepas pejuang dan petarung luar biasa mewakili Indonesia, Kepolisian Republik Indonesia mempercayakan lomba pertandingan antar Kepolisian Internasional kegiatan lomba UAE SWAT Challenge Ke-4 di Al Raweyah, Dubai, Uni Emirat Arab,” kata Anang di Lapangan Mako Korbrimob Polri, Kelapa Dua, Depok, pada hari Senin, 13 Februari 2023.

Menurut Anang, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan kepercayaan untuk Korps Brimob Polri mengikuti kegiatan perlombaan antar Negara tersebut. Oleh karenanya, Anang berharap kepada seluruh perwakilan Polri yang mengikuti kegiatan tersebut dapat memberikan hasil terbaik bagi Negara maupun institusi Polri.

foto: Polri kirim personel Korps Brimob terbaiknya mengikuti kegiatan perlombaan UAE SWAT Challenge

“Kapolri memberikan kepercayaan Korbrimob Polri untuk perwakilan untuk mengikuti lomba. Dan akan menjaga nama dan kehormatan Polri apapun resikonya agar menjadi yang terbaik dengan menjadi juara ketika lomba di dunia,” ujar Anang.

Selain itu, Anang juga meminta do’a kepada seluruh masyarakat Indonesia agar seluruh personel Polri bisa meraih hasil terbaik demi mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Terkait kegiatan itu, Anang menyebut bahwa Polri telah mengikuti lomba itu sebanyak empat kali. Bahkan saat ini terdapat Polisi Wanita (Polwan) yang turut diberangkatkan.

“Kemampuan penanganan lomba kelompok bersenjata dengan bagaimana fisik yang kuat dapat menguji keahlian para perwakilan lomba yang akan diberangkatkan,” ucap Anang. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02