BERSATU KITA KUAT

Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bandung Gelar Malam Anugerah Pariwisata Budaya Ekonomi Kreatif & Launching COE 2023

Komentar 0
foto: Suasana kegiatan Anugerah Pariwisata Budaya Ekonomi Kreatif & Launching COE 2023
foto: Suasana kegiatan Anugerah Pariwisata Budaya Ekonomi Kreatif & Launching COE 2023

BANDUNG, Satunurani.com – Jum’at, (23/12/2022). Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bandung menggelar malam anugerah pariwisata budaya ekonomi kreatif Kabupaten bandung & launching Calender Of Event (COE) 2023, di gedung Budaya Soreang, pada hari Kamis, 22 Desember 2022.

Kabupaten bandung akan menjadi tuan rumah di 3 event besar berstandar Nasional dan Internasional di antaranya stadion Si Jalak Harupat akan menjadi salah satu Venue Fifa World Cup U20 2023.

Acara di buka oleh Ketua panitia pelaksana Wawan A Ridwan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung, dan sambutan oleh Bupati Kabupaten Bandung Muhammad Dadang Supriatna.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Danlanud Sulaiman yang diwakili oleh Kadispotdirga Letkol Pas Anak Agung Semara Putra dan Kejari Kabupaten Bandung diwakili Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Dizki Liando.

Dalam sambutannya Bupati Bandung mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran stakeholder Forkopimda dan kepada 11 Universitas yang turut membantu mengembangkan Desa Pariwisata di Kabupaten Bandung.

foto: Penyerahan penghargaan lifetime achievement

Dalam kegiatan tersebut turut diberikan penghargaan lifetime achievement yang diberikan untuk penggiat kesenian Wayang Golek dalang Yogaswara Sunandar Sunarya Putra Maestro Wayang Golek Alm. Asep Sunandar Sunarya. Acara berlangsung semarak, dimeriahkan oleh salah satu artis Ibu Kota yaitu Firman Siagian. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT