BERSATU KITA KUAT

Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Jelang Hari Raya, Dit Lantas Polda Jabar Gelar Ops Keselamatan Lodaya

Komentar 0
foto: Kegiatan sosialisasi Ops keselamatan Lodaya oleh Dit Lantas Polda Jabar 
foto: Kegiatan sosialisasi Ops keselamatan Lodaya oleh Dit Lantas Polda Jabar 

BANDUNG, Satunurani.com – Jum’at, (10/02/2023). Seperti yang kita ketahui bersama, pelaksanaan Ops keselamatan Lodaya mulai berlaku mulai dari tanggal 07 Februari hingga 20 Februari 2023. Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Salah satunya Dit Lantas Polda Jabar yang telah melaksanakan kegiatan sosialiasai kepada masyarakat sekitar di wilayah kota bandung, pada hari Kamis (09/02/2023). Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Satgas Dikmas Dit Lantas Polda Jabar Kompol Jujun Junaedi, S.Sos secara preemtif. Sosialisasi dilakukan di 3 tempat Kota Bandung, di antaranya di Auto Radio, Pengemudi Ojeg Online dan Pelayanan di gedung Samsat Timur, Tengah dan Barat.

foto: Dit Lantas Polda Jabar laksanakan Ops keselamatan Lodaya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan Ops Keselamatan tersebut adalah terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan disiplin dalam berkendara serta cipta kondisi Kamseltibcar lantas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Kami senantiasa selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat selama Ops Keselamtan ini berlangsung,” ucap Jujun Junaedi. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02