BERSATU KITA KUAT

Pembelajaran Tatap Muka, Kasat Binmas Temukan Siswa Tidak Memakai Masker

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-09-29 at 06.01.20

foto by Satunurani.com

MOROWALI, Satunurani.com – Rabu, (29/9/2021). Dalam pembelajaran tatap muka disekolah para guru dan siswa harus tetap mamatuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kaitan dengan itu Kasatbinmas Polres Morowali melakukan kunjungan ke sekolah untuk memberikan himbauan.

Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Morowali Aipda. Andi Indra yang hadir meninjau pembelajaran tatap muka Sekolah Menengah Atas (SMA ) 2 Morowali Hari Selasa tgl 28 September 2021 .

Selain menghimbau penggunaan masker juga dilakukan sosialisasi dan edukasi tata cara tatap muka pembelajaran dan tata aturan berlalu lintas.

Tidak diduga dalam kunjungan yang ditemui oleh kepala sekolah dan para dewan guru itu Andi Indra mendapati sejumlah siswa tidak memakai masker.

Selain itu juga didapati 40 siswa dalam menggunakan sepeda motor ke sekolah tidak menggunakan helm.

Padahal dalam ketentuan tata tertib lalulintas, salah satunya setiap pengendara kendaraan wajib punya memiliki Surat Izin Mengemudi ( SIM ), dan bagi pengendara roda 2 wajib menggunakan helm.

”Bagi siswa yang kedapatan tidak memakai masker kami sarankan untuk membeli masker. Dan yang membawa sepeda motor tapi tidak memakai helm pihak sekolah agar memghubungi orang tuanya untuk mengantarkan helm ke sekolah” jelas Aipda Andi Indra. (Oding/sm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Merah)
Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02