BERSATU KITA KUAT

Relawan Prabowo Bakal Perkuat Pemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2024

Komentar 0
foto: Relawan Prabowo Perkuat Pemenangan di Pilpres 2024
foto: Relawan Prabowo Perkuat Pemenangan di Pilpres 2024

JAKARTA, Satunurani.com Senin, (09/10/2023). Sekretaris Gerindra Ahmad Muzani mengatakan relawan Prabowo bakal memperkuat pemenangan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2024.

“Relawan itu adalah organ yang didirikan komponen masyarakat dari unsur kedaerahan, profesi, agama, alias organisasi. Perisai Prabowo ini dari unsur PII,” kata Ahmad Muzani saat deklarasi Relawan Perisai Prabowo di Gedung Joang ’45 Jakarta, Senin, (09/10/2023).

Kehadiran dalam deklarasi ini, Ahmad Muzani mengatakan, atas perintah Prabowo Subianto lantaran tidak dapat hadir. Pada saat bersamaan, Prabowo Subianto sedang menjalankan tugas Negara sebagai Menteri Pertahanan.

Prabowo berpesan agar Relawan Perisai Prabowo ini dapat berkembang luas di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan terima kasih atas kesadaran anak muda dan alumni PII untuk mendeklarasikan diri lantaran keterpanggilan untuk Bangsa.

Muzani mengatakan bahwa PII berdiri pada tahun 1947 dan sudah mengambil bagian dalam perjuangan Bangsa, mulai dari agresi militer Belanda I dan II, saat Gestapu juga PII terdepan memihak keutuhan Bangsa.

Ia berambisi Perisai Prabowo jadi pembela terdepan dan menyampaikan kepada masyarakat di pelosok Indonesia tentang apa yang diperjuangkan Prabowo Subianto.

“Prabowo mau memperjuangkan rakyat Indonesia, dirinya tidak berambisi pada jabatan, tetapi mau agar kedudukan Presiden ini jadi perangkat untuk memajukan rakyat Indonesia ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Perisai Nusantara Ahmad Kailani mengatakan bahwa Bangsa ini butuh perisai dan pelindung dari dalam dan luar negeri.

Perisai ini, kata dia, ditampilkan sebagai tokoh Ketua yang bisa jadi pelindung dari ancaman dalam dan luar negeri yang ada dalam sosok Prabowo Subianto.

Awalnya sukarelawan ini berjulukan Perisai Nusantara, lampau konsentrasi pada sosok Prabowo yang dapat menjadi wakil semua kepentingan di Nusantara ini.

“Kami memandang ada satu sisi yang menyatu, Prabowo Presiden dan Nusantara sebagai wilayah. Saya imbau berasosiasi dan berasosiasi yang sudah dideklarasikan,” ujarnya.

Sekjen Relawan Perisai Prabowo Jojon Novandri menyebut 750 orang datang dalam deklarasi ini.

Menurutnya, animo semangat kerelawanan luar biasa. Hal itu dapat dilihat kemauan datang di Jakarta. Dari beberapa wilayah datang dari Jabodetabek, Banten, Bandung, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Medan, Palembang dan Lampung, Papua Barat, dan lainnya

“Semua siap mendeklarasikan Perisai Prabowo di wilayah masing-masing,” ujar Sekjen Relawan Perisai Prabowo Jojon Novandri. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT