BERSATU KITA KUAT

Resmi Diumumkan !!! Partai Bulan Bintang Lolos Sebagai Parpol Peserta Pemilu Tahun 2024

Komentar 0
foto: Partai Bulan Bintang lolos verifikasi faktual tahap kedua
foto: Partai Bulan Bintang lolos verifikasi faktual tahap kedua

JAKARTA, Satunurani.com Rabu, (14/12/2022). Pada hari ini, 14 Desember 2022, KPU sedang melakukan rapat Pleno penetapan Partai Politik yang lolos verifikasi faktual tahap kedua. Ini merupakan hasil akhir, dimana KPU menetapkan hasil Rapat Pleno yang menentukan Partai Politik sebagai Peserta Pemilu tahun 2024.

Hasil akhir Rapat Pleno KPU menetapkan Partai Bulan Bintang sebagai salah satu Partai Politik peserta Pemilu tahun 2024.

“Ini merupakan buah dari hasil kerja keras kami, termasuk support dan dukungan dari semua unsur Pimpinan dari tingkat Pusat sampai tingkat Kota/Kabupaten bahkan Kecamatan dan Kelurahan. Ini membuktikan bahwa Partai Bulan Bintang, memiliki infrastruktur yang baik dan kuat dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,” ujar Ketua Tim Sipol Partai Bulan Bintang, Husni Jumat.

foto: Husni Jumat

Saat dihubungi via telefon, Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor, yang juga selalu Wakil Menteri Ketenagakerjaan, juga mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus, Tim Sipol, Kader, Simpatisan dan Relawan yang selama ini sangat membatu dalam proses verifikasi sehingga Partai Bulan Bintang dinyatakan MS atau Memenuhi Syarat sebagai Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2024.

“Kami ucapkan juga banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah bekerja dengan baik selama kegiatan verifikasi berlangsung,” ucap Afriansyah Noor.

Menurut jadwal dari KPU, bahwa akan dilakukan pengumuman secara resmi dan pengundian nomor urut Partai Politik peserta Pemilu 2024 pada pukul 19.30 WIB. (Azanil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02