BERSATU KITA KUAT

Jelang Pergantian Tahun, Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Komentar 0
foto: Apel gabungan jelang pergantian Tahun
foto: Apel gabungan jelang pergantian Tahun

BEKASI, Satunurani.com Minggu, (31/12/2023). Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul, S.H., memimpin langsung apel gabungan kesiapan pengamanan malam Tahun baru 2024 di halaman Mapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, Minggu (31/12/2023).

Apel gabungan kesiapan pengamanan malam Tahun baru 2024 ini diikuti oleh Danramil Pebayuran Kapten CHB Ibrohim, Camat Pebayuran Hasim Adnan Adha, Jajaran Polsek Pebayuran dan Jajaran Koramil 11 Pebayuran, Sekretaris Kelurahan Kertasari, Satpol-PP Kecamatan Pebayuran, Pokdar Kecamatan Pebayuran, Pramuka, LSM GMBI Kecamatan Pebayuran berserta Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Pebayuran.

Saat memimpin apel tersebut, Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul, S.H., mengatakan kepada awak media bahwa apel gabungan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan pelaksanaan pengamanan maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti jajaran Polsek Pebayuran, Koramil 11 Pebayuran, Muspicam, LSM dan Oramas.

“Kita akan bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan pergantian Tahun baru 2024 ini dan dalam pelaksanaannya kita akan melakukan Patroli dan pengamanan rencana di dua tempat. Pertama di depan Kecamatan Pebayuran dan Jembatan Perbatasan Bekasi-Rengas Dengklok Karawang yang ada kegiatan malam pergantian Tahun dan monitoring kegiatan kegiatan masyarakat selama berlangsungnya malam pergantian tahun baru 2024,” ucap AKP Hotma Partogu Sitompul, S.H.

“Saya minta kepada seluruh jajaran dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu jaga diri. Selesai apel ini langsung melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan Kamtibmas dan memantau situasi menjelang malam pergantian Tahun baru 2023-2024 dan diharapkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas,” sambung Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul, S.H.

“Saya mengingatkan agar anggota segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan. Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas atau pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” pungkasnya. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT