BERSATU KITA KUAT

Lakukan Pertemuan Secara Tertutup, Prabowo dan Yusril Lakukan Konferensi Pers

Komentar 0
IMG-20230406-WA0009

JAKARTA, Satunurani.com – Kamis (06/04/2023). Usai melakukan pertemuan secara tertutup, Prabowo dan Yusril memberikan keterangan pada awak media.

Pada keterangan nya, Prabowo menyatakan jelang 1 tahun kedepan kita memasuki kegiatan pemilu, sehingga sangat wajar setiap partai saling membangun komunikasi, karena demokrasi kita adalah bercirikan kekeluargaan, tidak saling mengejek, tidak saling menghujat karena tidak sesuai dengan kebudayaan kita.

Menurut Yusril, silaturahmi ke Gerindra adalah untuk membangun kerjasama ke depan, dengan adanya berbagai analisis dunia barat, berharap para pemimpin untuk terus bersatu untuk membangun kerjasama.

Menurut Yusril, Prabowo sebagai senior, dan sudah saling mengenal kurang lebih 40 tahun, sepakat untuk melihat kedepan, mungkin pada masa lalu pernah ada salah faham, namun kedepan memperbaiki hubungan, dan Gerindra menyatakan terbuka dengan partai manapun untuk melakukan koalisi.

Menurut Prabowo, tidak ada oposisi yang frontal, dengan harapan melihat kedepan yang lebih baik dan akan terus ada pertemuan-pertemuan dengan partai lainnya. (Ancha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT