BERSATU KITA KUAT

Ketum PBB dan Sekjen PBB Hadiri Rakernas VI Projo

Komentar 0
foto: Ketum & Sekjen PBB hadiri Rakernas VI Projo
foto: Ketum & Sekjen PBB hadiri Rakernas VI Projo

JAKARTA, Satunurani.com Sabtu, (14/10/2023). Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor terlihat menghadiri acara pembukaan Rakernas VI Projo yang dibuka oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo di Indonesia Arena GBK, Sabtu (14/10/2023).

Relawan Projo terlihat sudah memenuhi Indonesia Arena sejak pukul 12.00 WIB. Para petinggi partai Koalisi Indonesia Maju pendukung Prabowo Subianto juga terlihat hadir. Acara tersebut juga dihadiri Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sambutannya, Jokowi sempat menyoroti ketidakhadiran Prabowo. Jajaran Gerindra diwakili oleh Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo.

Jokowi juga sempat menyinggung soal siapa yang akan didukung oleh Projo. Menurut Jokowi, orang tersebut tak hadir dalam acara.

Setelah membuka Rakernas, Jokowi tampak meninggalkan lokasi acara. Ia menaiki mobil dan meninggalkan Indonesia Arena sekitar pukul 15.20 WIB.

Awalnya, pembawa acara menyebut kegiatan Rakernas Projo akan dilanjutkan dengan agenda deklarasi bakal Capres yang didukung. Namun, hal itu berubah mendadak.

Pembaca acara mengatakan acara selesai. Para peserta Rakernas diarahkan menuju rumah Prabowo di Kertanergara.

“Teman-teman untuk kegiatan selanjutnya, dihentikan sampai di sini. Untuk itu relawan segera bergeser ke Kertanegara,” kata salah satu pembawa acara sekitar pukul 15.40 WIB. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02