BERSATU KITA KUAT

Polres Morowali Gelar, Operasi Patuh Tinombala 2021

Komentar 0
WhatsApp Image 2021-09-20 at 12.55.39

foto : Kapolres AKBP Ardi Rahananto,SE. SIK.MSi Memeriksa Kendaraan Operasinal Personil Lapangan

MOROWALI, Satunurani.com – Senin (20/9/2021). Polres Morowali menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Tinombala 2021. dengan tema, “Melalui Operasi Patuh – 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid – 19) Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap”.

Bertindak selaku inspektur apel Kapolres Morowali Ardi Rahananto, S.E. S.I.K. M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Markas Komando (Mako) Polres Morowali itu, antara lain Wakapolres Morowali Kompol H. Amri ,dan pejabat utama Polres Morowali serta dikuti oleh personil Polres dan Polsek jajaran.

foto : by Satunurani.com

Pada kesempatan tersebut Kapolres Morowali membacakan amanat Kapolda Sulteng, “Pelaksanaan operasi patuh – 2021 dilaksanakan secara serentak selama 14 hari mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021, guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif”.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Kapolres Morowali didampingi para pejabat utama Polres Morowali melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang digunakan sebagai sarana dan prasarana personil dalam melaksanakan tugas di Lapangan. (H.Oding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT