BERSATU KITA KUAT

Titiek Soeharto Mendukung Yusril Jadi Cawapres Prabowo

Komentar 0
foto: Yusril Ihza Mahendra bersama Titiek Soeharto
foto: Yusril Ihza Mahendra bersama Titiek Soeharto

JAKARTA, Satunurani.com Rabu, (18/10/2023). Di sela sela Ulang Tahun Prabowo yang ke-72 di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, pada sore hingga malam (17/10/2023), terlihat banyak sekali tokoh Bangsa dan tamu undangan yang hadir untuk mengucapkan selamat kepada Prabowo.

Terlihat juga hadir mantan Istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menghadiri dengan menggunakan gaun batik sehingga kelihatan anggun dan cantik. Ini merupakan sikap dan dukungan Titiek kepada Prabowo agar terpilih menjadi Presiden.

Hadir juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Di sela-sela acara, Titiek Soeharto sempat berbincang banyak dengan Yusril dan beliau mendukung langkah dan sikap politik Yusril untuk menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo. Apalagi Yusril bukan orang yang baru dikenal di lingkungan Keluarga Cendana. Beliau sejak muda sudah menjadi pembantu Soeharto sebagai speech writer atau penulis pidato Soeharto saat masih menjabat sebagai Presiden. Jadi kami sudah mengenal sangat baik Yusril dan layak diberikan kesempatan sebagai Calon Wakil Presiden nya Prabowo.

Saat di konfirmasi, Yusril hanya mengangguk dan tersenyum, sambil mengucapkan Insyaa Allah Pak Prabowo akan memilih Putra terbaik Bangsa untuk menjadi Calon Wakil Presiden, yang memiliki tugas yang sangat berat dalam melakukan penataan hukum, fungsi ketatanegaraan untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Semoga tercipta Dwi Tunggal seperti Pendiri Bangsa Soekarno-Hatta yang bisa mengakomodir kepentingan Nasionalis dan Agamis begitupun unsur Jawa dan luar Jawa. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02