BERSATU KITA KUAT

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember Daftarkan 50 Bacaleg di KPUD Jember

Komentar 0
foto: Ketua DPC Partai Demokrat Jember saat mendaftarkan Bacaleg
foto: Ketua DPC Partai Demokrat Jember saat mendaftarkan Bacaleg

JEMBER, Satunurani.com – Minggu, (14/05/2023). Bertekad mengulang masa keemasan saat Kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono, Partai Demokrat Kabupaten Jember targetkan 14 kursi pada kontestasi Pemilu Legislatif yang seyogyanya akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember Try Sandi Apriana dalam jumpa pers selesai penyerahan berkas 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPUD Jember, Minggu, (14/05/2023) baru ini.

Pendaftaran dan penyerahan berkas Bacaleg tersebut diterima langsung oleh Ketua KPUD Jember Muhammad Syai’in bersama pengurus komisioner dan Ketua Bawaslu Imam Thobroni Pusaka bersama pengurus lainnya.

Untuk mendapatkankan perolehan 14 kursi sesuai target, Try Sandi Apriana mengaku memiliki strategi khusus yang mungkin tidak dilakukan oleh Partai lain. Di antaranya membidik dan merangkul kalangan pemilih milenial.

Selain itu, menantu Bupati Jember itu mengaku, Partainya banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari pensiunan, TNI, Polri, dan elemen masyarakat lainnya yang terus mengalir memberikan dukungan.

“Seperti saat kami datang ke KPUD untuk mendaftarkan dan menyerahkan berkas Bacaleg, kami tidak bisa membendung para pendukung untuk mengantarkan ke sini,” tandas Try Sandi Apriana yang juga anggota komisi AD.

foto: DPC Partai Demokrat Jember saat mendaftarkan Bacaleg

Selain itu, dia mengaku mempunyai misi khusus untuk mengangkat derajat para Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk diperjuangkan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagaimana di era Kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono pernah sukses memperjuangkan para GTT dan PTT.

Diakuinya, figur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat membuat banyak pensiunan TNI yang melabuhkan aspirasi politiknya melalui Partai Demokrat seiring dengan AHY sebelumnya pernah berkarier di Korps TNI.

Di tempat yang sama, Ketua organisasi sayap Partai Demokrat yakni Forum Komunikasi dan Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Jember, Salim Puji Mulyono menyatakan siap mewujudkan cita-cita dan misi Partainya dalam memperoleh 14 Kursi.

“Kami sangat mendukung misi Ketua DPC Partai Demokrat untuk meningkatkan perolehan kursi, dari 2 kursi menjadi 14 kursi sebagaimana para Bacaleg yang terdaftar merupakan kader Partai pilihan yang siap bekerja ekstra keras dalam mendulang perolehan suara,” papar Salim Puji Mulyono. (Lam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02