BERSATU KITA KUAT

Ini Alasannya, Sekretaris DPC PBB Bondowoso Getol Dukung Prabowo,

Komentar 0
foto: Sekretaris DPC PBB Bondowoso, H. Hafidi
foto: Sekretaris DPC PBB Bondowoso, H. Hafidi

BONDOWOSO, Satunurani.com Jum’at, (29/09/2023). Jajaran pengurus (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Bondowoso nyatakan 1 komando mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres Tahun 2024.

Sosok Prabowo dinilainya merupakan seorang negarawan yang ikhlas dan banyak berjasa kepada negara. Penilaian positif terhadap sosok dan figur Prabowo itu bukan tanpa alasan.

Menurut Hafidi yang juga Sekretaris DPC PBB Bondowoso itu, Prabowo dinilainya punya kemampuan menterjemahkan semua aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat. Bekal intelijen yang dia miliki menjadi modal dasar dalam mewadahi semua aspirasi dan mengurai berbagai problematika yang terjadi di tengah masyarakat.
Bukan hanya persoalan yang terjadi di dalam Negeri, tapi juga masalah-masalah yang menimpa warga Negara Indonesia di luar negeri.

Menurut Hafidi, banyak tenaga kerja Indonesia pada masa lalu yang bermasalah di luar negeri yang telah diperjuangkan oleh Prabowo dan mereka akhirnya lolos dari jeratan hukum dan ancaman hukuman mati.

“Makanya jangan hanya melihat pengabdian Pak Prabowo di dalam negeri. Tapi juga harus menengok perjuangan Pak Prabowo di luar negeri. Terutama saat Prabowo berkarir di militer,”tutur Hafidi mantan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Timur Tengah itu.

foto: DPC PBB Bondowoso

Terlebih, di era Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) pada Kabinet Indonesia Maju di bawah Presiden Joko Widodo. Para nelayan sangat merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam melakukan aktifitas di laut. Karena pihak luar negeri mulai segan mengganggu kedaulatan wilayah Indonesia, termasuk wilayah perbatasan laut.

Pemberian dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden lanjut Hafidi bukan tanpa alasan. Selain sudah menjadi keputusan DPP Partai Bulan Bintang, secara pribadi dia sudah mengenal sosok dan figur Prabowo sejak berkarir di militer.

“Pak Prabowo adalah memiliki loyalitas dan jiwa nasionalis terhadap negeri ini. Dan beliau ingin menghabiskan sisa hidupnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Untuk pemenangan Prabowo, melalui Partai yang dipilihnya sebagai wadah aspirasi politik yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Hafidi siap berjuang dengan segala konsekuensinya. Bahkan rumahnya dibilangan Jalan Santawi Bondowoso dia jadikan sebagai kantor DPC PBB.

Sebagai komitmen dalam memegang teguh amanah partainya, maka dia tak segan mengusulkan kepada Ketua DPC PBB Bondowoso untuk melakukan peringatan hingga pemecatan terhadap kader yang tidak berada dalam 1 komando.

“Kalau ada kader yang memberikan dukungan kepada Capres selain Pak Prabowo, maka saya minta kepada Ketua DPC untuk mengkonsultasikan ke DPW PBB Jawa Timur. Dan manakala terdapat pelanggaran, maka agar dilakukan pemecatan dari keanggotaan partai,” tegas Haji Hafidi. (Lam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT