BERSATU KITA KUAT

Wamenaker RI Lakukan Kunjungan Kerja di BPVP dan BPKK Kendari

Komentar 0
foto: Kunjungan Kerja Wamenaker RI Afriansyah Noor di Kendari
foto: Kunjungan Kerja Wamenaker RI Afriansyah Noor di Kendari

KENDARI, Satunurani.com – Rabu, (04/01/2023). Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor melakukan Kunjungan Kerja serta diskusi dengan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas ( BPVP ) Kendari dan Balai Perluasan Kesempatan Kerja ( BPKK ) Kendari, pada hari Selasa, (03/01/2023).

Dalam kunjungannya, Wamenaker RI Afriansyah Noor sekaligus memantau ruang dan fasilitas pelatihan kerja di Balai Latihan Kerja Kendari. Afriansyah Noor mengatakan meski ruang dan fasilitas latihan kerja industri tambang ini dapat digunakan bagi seluruh penyerap tenaga kerja di 20 Provinsi, namun Sulawesi Tenggara bakal di prioritaskan.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan kepada Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas agar Kementerian Ketenagakerjaan berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota, sehingga program Kementerian Ketenagakerjaan  lebih terarah.

”Alhamdulillah Wakil Gubernur Lukman Abunawas juga mendampingi saya. Saya sudah bilang, agar Kemenaker ini berkolaborasi dengan Pemprov maupun Kabupaten Kota,” ucapnya di Kendari, pada Selasa (03/01/2023).

Wamenaker RI berharap melalui kunjungan dan motivasi yang diberikan tersebut pihak yang membidangi ketenagakerjaan di Sulawesi Tenggara bisa lebih semangat dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT