BERSATU KITA KUAT

Takut Dikeroyok Warga, Pelaku Curanmor Nekat Ceburkan Diri ke Sungai Citarum

Komentar 0
foto: Pelaku curanmor ditemukan tewas
foto: Pelaku curanmor ditemukan tewas

BEKASI, Satunurani.com Rabu, (07/06/2023). Pelaku curanmor kepergok warga, pelaku diteriaki maling oleh warga sekitar dan pelaku pun menceburkan diri ke Sungai Citarum tepatnya di Kp. Kelapa Dua RT. 02 RW.04, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada hari Senin, 05 Juni 2023, pukul 17.00 WIB.

Kronologis, pelaku yang diduga melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) tersebut dalam aksinya diketahui warga, sontak warga setempat teriaki pelaku, sehingga pria tersebut melarikan diri ke arah Sungai Citarum dan menceburkan diri ke Sungai Citarum hingga hilang tidak muncul kembali.

Dikatakan Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto saat di konfirmasi, menurutnya, pelaku diduga melakukan curanmor dan kepergok warga, merasa ketakutan pria tersebut melarikan diri ke tanggul Sungai Citarum lalu menceburkan diri ke Sungai Citarum. Pihak Kepolisian melakukan pencarian di Sungai Citarum kurang dari 24 jam, dan pria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Alhamdulillah bang, berkat kesolidan kami bersama jajaran Polsek Muaragembong dan jajaran Koramil Cabangbungin dibantu satuan Brimob D-Tasemen Kabupaten Bekasi beserta masyarakat setempat mayat sudah ditemukan,” ucap Bagus, Selasa (06/06/2023).

Nurdiansyah warga setempat saat di konfirmasi mengatakan bahwa ia juga sempat membantu tim pencarian mayat saat dinyatakan pria tersebut hilang.

” Tadi kita punya inisiatif untuk mencari mayat dengan menggunakan kail pancing dan alhamdulillah akhirnya berhasil juga,” ungkap warga.

Diketahui, pria NS (24) warga Cengkareng, Jakarta Barat, tersebut diduga melakukan curanmor, dan kini mayat tersebut dilarikan ke RS Kramat Jati guna untuk di lakukan autopsi. Bagi keluarga atau masyarakat yang merasa mengenal atau mengetahuinya, bisa menghubungi pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres metro Bekasi atau pihak RS Kramat Jati. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT