BERSATU KITA KUAT

Silahturahmi Mako Kopasgat Dengan Muspida, OKP, Ormas, dan Paguyuban se Jawa Barat

Komentar 0
foto: Mako Kopasgat menggelar silaturahmi
foto: Mako Kopasgat menggelar silaturahmi

BANDUNG, Satunurani.com Jum’at, (12/05/2023). Mako Kopasgat mengadakan acara silahturahmi Kopasgat dengan Muspida, OKP, Ormas dan Paguyuban se Jawa Barat, pada hari Rabu, 10 Mei 2023, di Lapangan Tembak Mako Kopasgat Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung, Jawa Barat.

Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antar elemen dan lembaga dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah Jawa Barat.

Acara ini di inisiasi oleh Asintel Mako Kopasgat Kolonel Pas Moch Juanda. Mako Kopasgat turut mengundang sejumlah pejabat lingkungan Provinsi Jawa barat di antaranya Gubernur Jawa Barat yang diwakili Kesbangpol Riyaldi, Bupati Kabupaten Bandung yang diwakili Kesbangpol Aam Rahmat,Wakil Komandan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, Aspotdirga Mako Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, Kabinda Jawa Barat yang diwakili Letkol Inf. Sayidin Riswandi, Kasgartap wilayah II/Bandung diwakili Asmin Kolonel Adm Zaenal, Kadispora Jawa Barat Gilang, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.HAN., Kapolres Bandung yang diwakili Kapolsek Margahayu AKP Rizal Adam Al Hasan, Kades Neglasari H. Pipin Kusnaedi dan juga turut mengundang sejumlah LSM/Ormas dan tokoh masyarakat Jawa Barat di antaranya Brigjen Pol Purn Budi Setiawan, M.M., Ir. H. Deden Hidayat, dan para ketua Ormas di antaranya dari Generasi Muda FKPPI, XTC Indonesia, KBPP Polri, Gibas, Manggala Garuda Putih, IPSI, Moonraker, MPH, Pekat Indonesia Bersatu, HDCI, HOG, Police Owner Group, Siliwangi AMS, Pemuda Pancasila, dll.

foto: Mako Kopasgat mengadakan acara silahturahmi Kopasgat dengan Muspida, OKP, Ormas dan Paguyuban se Jawa Barat

Dalam sambutannya dari DankoKopasgat Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko yang dibacakan oleh Asintel Mako Kopasgat Kolonel Moch Juanda mengatakan, semoga acara ini dapat mempererat silahturahmi dari semua elemen masyarakat dan Pejabat Pemerintah untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas di Jawa Barat menjelang tahun Pemilu 2024 yang akan datang.

Dan dalam acara ini juga para tamu dan Kopasgat membacakan Deklarasi untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah Jawa Barat. (Citra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02