BERSATU KITA KUAT

Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor Menghadiri World Government Summit di Dubai

Komentar 0
Foto: Wamenaker RI, Afriansyah Noor, didampingi oleh Dubes RI untuk UAE, Husin Bagis, & Kepala Biro Kerjasama, Muhammad Arif Hidayat.
Foto: Wamenaker RI, Afriansyah Noor, didampingi oleh Dubes RI untuk UAE, Husin Bagis, & Kepala Biro Kerjasama, Muhammad Arif Hidayat.

DUBAI, Satunurani.com – Minggu (12/02/2023). Wamenaker RI, Afriansyah Noor, akan menghadiri World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab, dari tanggal 13 hingga 15 Februari 2023.

Tanggal 12 februari 2023, pukul 6.42 waktu Dubai Wamenaker RI diterima oleh Muhammad Al Hakim sebagai fasilitator & koordinator Kemnaker UAE, untuk persiapan acara World Government Summit yang diselenggarakan besok.

Foto: Wamenaker RI, Afriansyah Noor, diterima oleh Muhammad Al Hakim sebagai fasilitator & koordinator Kemnaker UAE.

Wamenaker RI, Afriansyah Noor, didampingi oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Uni Emirat Arab, Husin Bagis, dan Kepala Biro Kerjasama, Muhammad Arif Hidayat. Acara tersebut akan dihadiri oleh 25 Kepala Negara.

Wamenaker RI, Afriansyah Noor akan berpartisipasi dalam diskusi panel tentang pasar tenaga kerja yang tahan masa depan: mempersiapkan dunia yang berubah cepat di World Government Summit 2023.

Wamenaker RI, juga akan berpartisipasi dalam diskusi menteri tertutup: berbagi praktik terbaik tentang peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan terkini. (E01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02