BERSATU KITA KUAT

Ini Penjelasan Camat Cabangbungin, Terkait Video Viral Oknum Paskibra Berjoget Setelah Usai Upacara

Komentar 0
foto: By Redaksi Satunurani.com
foto: By Redaksi Satunurani.com

BEKASI, Satunurani.com – Kamis, (18/08/2022). Sempat viral di media sosial, video oknum Paskibra berjoget setelah usai Upacara, Asep Buchori Camat Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, akan melakukan pembinaan terhadap anak-anak Paskibraka.

“Rangkaian kegiatan acara sudah selesai, setelah kegiatan selesai kita melakukan ramah tamah, dan kegiatan joget anak-anak Paskibraka adalah spontanitas dan tidak ada dalam agenda,” ujar Camat Cabang Bungin, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, dirinya mengaku, saat itu tidak sempat melihat kejadian joget-joget anak Paskibraka di tengah lapangan upacara.

“Kami tidak fokus melihat tarian anak-anak Paskibraka saat itu, karena sedang menyambut tamu Camat terdahulu saat ramah tamah, pas fokusnya setelah video ini viral,” terangnya.

Dan saat itu dirinya memastikan kegiatan sudah selesai setengah jam lalu, dan pembina sudah meninggalkan tempat dan sudah turun dari mimbar.

foto: Wawancara Camat CAbang Bungin terkait video viral Paskibra

“Sebagai manusia kita tidak bisa menyalahkan karena manusia tempatnya salah, dan kita ambil hikmah dari kejadian ini,” ujarnya.

Dan kejadian ini kata dia, akan menjadi bahan evaluasi Muspika Cabang Bungin.

“Ke depan kami berharap tidak ada kejadian-kejadian seperti ini lagi dan pihak Kecamatan akan berikan penghargaan kepada anggota Paskibraka atas sukses nya acara tersebut,” ungkapnya. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02