BERSATU KITA KUAT

Berhasil Di Amankan, Polsek Muara Gembong Berikan Pembinaan Dan Panggil Orang Tua Pelaku Aksi Tawuran

Komentar 0
foto: Polsek Muaragembong berikan pembinaan
foto: Polsek Muaragembong berikan pembinaan

BEKASI, Satunurani.com – Kamis, (30/03/2023). Adanya hasil Patroli, pada hari Kamis, 30 Maret 2023 pukul 02.00 dini hari WIB, puluhan remaja yang di amankan pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi yang diduga hendak tawuran (perang sarung) diberikan pembinaan oleh Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., didampingi Kanit Reskrim IPDA Djoko Sunarjo, S.H., pada hari Kamis, (30/3) di kantor mapolsek Muaragembong.

Adanya puluhan remaja yang masih di bawah umur yang diduga hendak tawuran (perang sarung) yang di amankan Polisi, pihak Kepolisian sektor Muaragembong memanggil para orang tua anak-anak tersebut untuk dilakukan pembinaan.

Sementara Kapolsek Muaragembong bersama Kanit Reskrim IPDA Djoko Sunarjo memberikan pembinaan terhadap anak-anak yang di amankan yang diduga hendak tawuran semalam, di Kampung Singkil RT 001/007, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

“Adanya kejadian tersebut, kita panggil para orang atau wali anak-anak tersebut serta pihak Sekolah kita hadirkan untuk kita lakukan pembinaan bersama,” ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H.

“Kami pun memanggil pihak RT, RW, tokoh Agama, masyarakat, untuk selalu bersama sama menjaga anak-anak kita dan lingkungan, untuk terus mengawasi dan mengantisipasi agar hal yang serupa tidak terulang kembali,” sambungnya.

“Dari hasil pembinaan, anak-anak tersebut kita buat surat pernyataan serta dilakukan mengambil sidik jari dan setelah diberikan arahan dan pembinaan terkait bahayanya tawuran, dan anak-anak tersebut untuk meminta maaf kepada orang tuanya agar tidak mengulangi perbuatannya,” ucap Kapolsek AKP Bagus Susanto.

“Anak-anak tersebut kita serahkan kepada orang tua untuk dibawa pulang dan selalu dibina serta di awasi, pastikan anak-anak pada pukul 22.00 WIB harus ada di rumah, jangan sampai menjadi korban ataupun menjadi pelaku kejahatan jalanan, karena sudah banyak yang menjadi korban sia-sia,” tegas AKP Bagus. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT