BERSATU KITA KUAT

Kabaharkam Polri Lakukan Kunjungan ke Muara Gembong Bekasi Dalam Rangka Deklarasi Damai Pemilu 2024

Komentar 0
foto: Polri Giat Deklarasi Damai Pemilu 2024
foto: Polri Giat Deklarasi Damai Pemilu 2024

BEKASI, Satunurani.com Kamis, (30/11/2023). Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri (Kabaharkam Polri) Komjen Pol Dr. Fadil Imran, M. Si., melakukan kunjungan ke Kp. Nelayan dan Kp. Muara Gembong RT. 003/001, Desa Pantai Mekar, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi, dalam rangka giat Deklarasi Damai Pemilu 2024, pada Rabu malam (29/11/2023).

Komjen Pol Dr. Fadil Imran, M. Si., didampingi oleh Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto, S.H., Wakapolsek Muara Gembong Iptu Suhartono, anggota Polsek Muara Gembong dan 4 personel TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen Pol Hero, AKBP Bayu, AKP Chairil, AKP Egy, Iptu Arvin, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Bennyahdi, S. Sos., S.I.K., M.H., Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni, S.H, M.H., PJU Polres Metro Bekasi, Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiono, Kapolsek Taruma Jaya AKP Akhmadi, Kapolsek Cabang Bungin, Kompol Wisnu Widodo, dan Kepala Desa Pantai Mekar Dahlan. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya Komjen Pol Dr. Fadil Imran, M. Si., mengatakan bahwa, kunjungan kali ini dalam rangka silaturrahmi dan melepas rindu dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Gembong.

Dirinya juga membawa oleh-oleh untuk warga Kecamatan Muara Gembong terutama yang berprofesi sebagai nelayan yaitu lampu penerangan serba guna yang berbahan bakar air laut (air garam). Ia berharap lampu yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Kepala Desa Pantai Mekar Dahlan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Fadil Imran, M. Si., yang telah berkenan berkunjung ke Muara Gembong. Ia juga memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian, khusunya Kapolres Metro Bekasi dan Kapolsek Muara Gembong  yang selalu turun ke masyarakat demi menjalin hubungan baik dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT